btc

Rabu, 28 Mei 2014

FREE GAMES : ANGRY BIRDS STAR WARS II


Angry Birds Star Wars II adalah video game teka-teki, crossover antara Star Wars dan seri Angry Birds, yang dirilis pada tanggal 18 September 2013. Permainan ini Angry Birds ketujuh yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment. Permainan ini adalah sekuel Angry Birds Star Wars dan didasarkan pada trilogi prekuel Star Wars.

Anda mendapatkan sampai dengan tiga bintang untuk setiap tingkat, sama seperti game Angry Birds lainnya. Pemain dapat bermain baik di Bird Side, seperti burung-burung untuk mengalahkan babi, atau bisa bermain seperti pada babi Side, sebagai babi untuk mengalahkan burung. Permainan ini memiliki lebih dari 30 karakter dimainkan. Permainan berbeda dari game Angry Birds lainnya karena Anda bisa memanggil burung tertentu / babi bukan pilihan yang telah ditentukan . Pemanggilan ini dapat dilakukan untuk mengganti setiap burung / babi.


Permainan ini kompatibel dengan teknologi Hasbro Telepod , yang mirip dengan Skylanders , yang memungkinkan pemain untuk memanggil burung / babi spesifik ke dalam permainan melalui QR code -nya ; summon ini sekali per tingkat , tetapi Anda dapat menggunakan beberapa panggilan Telepod per tingkat . Setiap Telepod dapat digunakan pada hingga 15 perangkat yang terpisah dan salah satu harus memindai kembali Telepod untuk mendapatkan akses ke tertentu burung / babi jika permainan sepenuhnya tertutup .

Pada November 2013 , Hasbro telah terjual lebih dari 1 juta Angry Birds Star Wars II Telepods.

Angry Birds Star Wars II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar