btc

Sabtu, 31 Mei 2014

FREE GAMES : GAME ANDROID OVERKILL MAFIA

Klasik memilih dan menembak penembak arcade dengan stilisasi mafia yang kuat dan mencengkeram komik hitam - dan - putih grafis .

Bermain besar pada tablet Android dan perangkat mobile resolusi HD .

Jalan-jalan Chicago berbicara tentang rising star baru .
Mereka mengatakan dia cerdas , kejam dan ditentukan . Mereka mengatakan dia akan pergi lebih panjang . Mereka mengatakan dia punya wajah takut ...

Membuktikan bahwa mereka benar ! Membangun kerajaan bootlegging Anda . Menembak jalan Anda dari jalan-jalan ke jajaran mafia atas . Menghancurkan keluarga lain untuk menjadi Godfather . Menjadi legenda dunia gangster .

Chicago tidak aman hari ini . Gang-gang belakang dipenuhi dengan preman , mafia dan lowlifes . Larangan adalah kesempatan terbesar negara ini telah melihat dalam waktu yang lama , tetapi Anda harus meraihnya sebelum orang lain menyadari potensinya.

Kenaikan dari jalan-jalan ke pesta koktail mewah dan lingkaran menonjol tidak akan mudah . Anda akan perlu menggunakan semua trik kotor . Suap , mengancam , memeras . Mendapatkan terorganisir . Klip mereka yang menentang Anda . Lakukan apa saja untuk mendapatkan untuk duduk di kepala meja mafia . Jalan ini terbuka , tapi hanya untuk orang-orang dengan grit yang benar .

Dalam Overkill Mafia Anda dapat menjadi gangster terbesar sepanjang masa . Terjun sendiri ke dalam suasana suram Larangan Era . Melengkapi Tommy Gun dan mendatangkan malapetaka . Atau seperti yang mereka katakan : memutar Chicago Piano .

- Dapatkan terpesona oleh seni grafis noir ikonik .
- Menghidupkan kembali tahun 1920-an suasana ahlinya dibuat .
- Weild arsenal kuat termasuk Tommy Gun legendaris , Bar senapan mesin dan senapan Lupara .
- Nikmati soundtrack berkelas asli .
- Koktail molotov Throw , meminta dukungan geng .
- Pejabat Suap dengan minuman keras .
- Dan perangilah di indah mencari lingkungan Chicago .
- Win Jalan Reputasi Battles .
- Dapatkan mengenakan busana fanciest .
- Menjadi Shooter terbaik di kota dalam modus headshot tak ada habisnya .
- Memiliki sipil pada belas kasihan Anda .


Menghidupkan kembali kisah seorang gangster besar , waktu besar jazz dan revolusi minuman keras . Bersulang untuk musuh Anda sebelum Anda menghancurkan mereka berkeping-keping . Anda dapat membuat tanda Anda dalam sejarah saat ini , tetapi hanya jika Anda bersedia untuk meninggalkan beberapa tubuh belakang .

Mengambil peran mafia , mendera orang , bersandar pada orang-orang , bisnis Anda mendirikan dan menjalankan seperti bos . Hanya ingat , Anda PERNAH harus memecahkan kode Omerta kehormatan. (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.craneballs.OverkillMafia)

Untuk ANDROID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar