btc

Minggu, 29 Juni 2014

Aplikasi Alarm Android Untuk sahur

Aplikasi Alarm Android Untuk sahur sangat dibutuhkan oleh banyak pengguna. Hari pertama uasa saya langsung sadar bahwa aplikasi ini akan sangat membantu teman-teman muslim. Aplikasi yang akan kami reviiw tentu aplikasi yang lebih baik daripada alarm bawaan, karena jika Aplikasi built in (bawaan) sudah bagus, untuk apa kami mereviiew yang lain. Lalu siapa yang membutuhkan dan seperti apa alarm ini.

Aplikasi Alarm ini dibutuhkan oleh sobat yang sedang membaca artikel ini. Kalau saya pikir-pikir sobat akan ada di salah satu orang dibawah ini:
1. Muslim yang ingin sahur tepat waktu
2. Warga Indonesia yang ingin membangunkan Rekan indonesia lainnya. (misal: membangunkan suami, istri, anak teman, atau .... ada deh. Oh ya, kalau belum menikah cowok harusnya ga boleh mbangunin cewek ya, begitu juga sebaliknya
3. Blogger yang ingin nulis seperti ini. Hayooo cantumkan linknya ya kalau merefer ke kami. Oh ya sudah dicek belum di keyword planner mengenai CPC dan Monthly searchnya (3 bulan terakhir saja), udah dicek belum di google + DMOZ + SEOquake (mengenai persaingannya)

oh ya kalau anda ingin bangun tepat waktu, saya punya 1 tips: Menikahlah. kalau kita menikah tanggung jawab akan naik, iya kan? Malu kan kalau bangun telat terus.

Aplikasi Alarm Android Untuk sahur

Oke kembali ke materi. Apa bedanya aplikasi alarm ini dengan aplikasi built in. ini bedanya:
1. untuk mematikan Aplikasi alarm bawaan kita cukup menggesernya. sungguh, itu hanya butuh waktu 1-3 detik. untuk sebagian orang waktu 1-3 detiik tidak akan mampu membuat kita terbangun. yang ada malah tidur lagi karena "nyawa" kita belum bersatu dengan "hidup" kita. Sementara untuk mematikan aplikasi yang ada di google play, kita harus menjawab tantanganna> misal ngerjain matematika atau Puzle. Helloooo? matematika bro

2. Apikasi built in apabila tidak dimatikan akan mati sendiri setelah 2-3 kali mengulang nadanya. Nah aplikasi yang kami review ada yang terus berbunyi kalau tidak kita matikan.

3. Aplikasi alarm bawaan tidak bisa memutar MP3 yang bukan bawaan.

Aplikasi Alarm Android Gratis

Aplikasi ini kompatibel dengan Android Jelly Bean. semoga juga kompatibel dengan OS lainnya.

Timely Alarm (Free, Insya Allah)
di Tahun 2013 saya mencoba Alarm ini. Versi Gratisnya sangat terbatas dan versi Trialnya hanya 3 Hari. Harus saya akui, tampilannya sangat Indah. berbeda sekali dengan alarm bawaan yang hanya hitam putih. Kecuali itu, saya harus berpikir sejenak untuk menjawab Puzlenya. dan Itu membuat saya terbangun. cocok untuk kamu yang susah bangun. Bahkan di Puzlenya ada seingat saya ada phytagoras juga lho. Kelebihan lain adalah pilihan nada yang bisa kita tambah sendiri. Fitur bisa schedule banyak (seperti alarm android pada umumnya) masih tetap ada. That is very good

Pada tahun 2013 ALarm ini termasuk aplikasi premium. Sekarang (kabarnya) telah dibeli oleh google dan tentu saja semuanya menjadi gratis. Masih ragu mncobanya?
silahkan download di sini

Apakah sobat pernah mencoba alarm lain yang bagus? beritahu saya jika pernah. saya akan memasukkannya ke sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar