btc

Sabtu, 28 Juni 2014

Advan Vandroid S4 Harga dan Spesifikasi

Advan Vandroid S4 belum lama ini diluncurkan ke publik. Spesifikasinya cukup bagus di kisaran harga yang ditawarkan. Bisa jadi, seri advan vandroid ini menjadi bahan pembanding ketika anda hendak membeli hp android. Ya, seperti yang saya katakan tadi, spesifikasinya cukup bagus dengan harga 700 ribuan yang menjadikan hp android ini sayang untuk dilewatkan. Penasaran apa saja sih spesifikasi, kelebihan dan kekurangan, serta harga terbaru advan vandroid s4?

Spesifikasi Advan Vandroid S4

gambar advan s4 dan box
gambar advan s4 dan box
Advan Vandroid S4 dimotori prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan 1.3 GHz arsitektur dari Cortex A7. Sementara itu, sistem operasi yang dijalankan yakni OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Selain itu, smartphone ini didukung dengan memori RAM sebesar 512 MB.

Jika anda suka berfoto foto, Advan Vandroid S4 sudah menyediakan kamera utama dengan resolusi 5 MP dan kamera depan 1,3 MP. Anda juga akan dimanja dengan kapasitas penyimpanan data internal hingga 4 GB. Jika dirasa kurang besar, anda bisa menambahkan memori eksternal hingga 32 GB.
Lebih lengkapnya, silahkan lihat tabel berikut:

spesifikasi lengkap advan S4
spesifikasi lengkap advan S4

Kelebihan dan Kekurangan Advan S4

Advan Vandroid S4 tentu seperti smartphone lain, yakni memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika anda cermati spesifikasi diatas, anda tentu bisa menarik kesimpulan tentang apa saja sih nilai plus dan minus pada handphone ini.

Kelebihan Advan Vandroid S4 yaitu prosesor dual core yang tangguh, kamera 5 MP (walaupun sudah umum bagi hp hp jaman sekarang), dual SIM, 3G HSDPA serta fitur WiFi dan harga murah. Sementara itu, kekurangannya adalah kapasitas baterai yang terlalu kecil, hanya 1200 mAh

Harga Advan Vandroid S4

Harga Advan Vandroid S4 berkisar di harga Rp. 775.000,-. Untuk harga secondnya masih belum diketahui. Mungkin tidak ada yang ingin menjual kembali smartphone ini. Harga baru android ini bisa dibilang harga cukup murah, dan anda bisa membelinya di toko online maupun offline terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar