btc

Selasa, 24 Juni 2014

Harga Advan S5J Terbaru dan Spesifikasi Vandroid Review Lengkap

Hp Advan Vandroid S5J merupakan produk hp android andalan dari advan, brand gadget lokal indonesia. Hp ini memiliki spesifikasi yang "mumpuni" ditunjang oleh software yang serba instan contohnya teknologi Quick Camera Navigation yang memudahkan saat mengabadikan momen seru dengan cepat. Dengan harga Advan S5J terbaru yang lumayan murah dan spesifikasi hp advan vandroid s5j yang tidak murahan menjadikan hp ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Advan Vandroid S5J


Khusus bagi pembaca setia, kali ini Blogger Muntok akan membahas spesifikasi dan harga advan s5j terbaru. Tapi sebelumnya, pasti banyak diantara kalian yang bertanya:
hp advan vandroid s5j bagus tidak?
apakah cepat panas?
berapa harga hp advan vandroid s5j terbaru?
advan s5j spesifikasi lengkap?
hasil benchmark?
kekurangan dan kelebihan advan s5j apa saja?
support usb OTG?

Pertanyaan hp advan vandroid s5j diatas akan terus terulang di pikiran anda, terlebih website resmi dari merk ADVAN masih tidak bisa diakses hingga sekarang. Website resmi advan adalah http://advandigital.com/ . Tapi tak perlu khawatir, santai saja, khusus untuk pembaca blogger muntok kita akan membahas dan me review dengan lengkap spesifikasi hp ini. Kita mulai dari spesifikasi, kekurangan dan kelebihan, hasil antutu benchmark, hingga harga advan s5j terbaru.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J

berikut ini adalah spesifikasi resmi dari advan seri s5j yang diambil dari tread official kaskus.

spesifikasi resmi advan s5j

Cukup menarik bukan, spesifikasi yang ditawarkan oleh hp ini? Lihat saja layar 5 inchinya. Pasti aktivitas digital seperti online, browsing untuk mendapatkan informasi, social networking maupun aktivitas offline seperti bermain game akan sangat nyaman dengan kehadiran layar 5 inchi ini. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Kekurangan dan Kelebihan Advan S5J

kelebihan advan vandroid s5j, antara lain:
Akses internet cepat, adanya akses internet merupakan sebuah keharusan bagi sebuah handphone masa kini. Kami memberikan nilai plus karena advan s5j sudah menyematkan teknologi 3G HSPA untuk koneksi internet 21 Mbps. Walaupun hanya beberapa provider GSM saja yang sudah mempunyai koneksi internet melebihi 21 Mbps (read: indosat sudah 42Mbps).

Prosesor advan s5j tergolong maju. Advan seri ini sudah menggunakan prosesor quadcore Cortex A7 4 Ultra Power yang berkecepatan 1,2 GHz.

Nilai tambah lain berasal dari ukuran dan teknologi layar ponsel yang digunakan. Ponsel ini menggunakan layar 5 inch dengan mengusung teknologi HD 1028 x 720 pixel, ditambah dukungan teknologi One Glass Solution yang mengurangi jarak antara permukaan touch screen luar dengan permukaan layar dalam.

Hp ini juga memiliki slot micro SD, anda dapat menambahkan memori eksternal hingga 32GB. Selain itu, s5j memiliki dual camera yaitu kamera belakang 8MP dan kamera depan 3 MP. Kualitas kamera advan vandroid s5j pun cukup bagus.

Kelebihan lain yang dimiliki hp ini seperti support USB OTG dan Dual SIM on.


kekurangan advan vandroid s5j, antara lain:
OS bawaan masih menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2 (namun bisa di upgrade ke Android Kitkat 4.4 karena spesifikasi yg memungkinkan).

Baterai dengan kapasitas 2.000 mAH (menurut pendapat pribadi, saya rasa kurang besar).

Memori internal yang disediakan hanya 4GB, dan setelah dikurangi untuk keperluan operating sistem (rom), data, memory cache, dalvik cache, dan lain-lain, maka hanya tersisa sekitar 1,5 GB.
RAM hanya 1GB.

Antutu Benchmark untuk Advan Vandroid S5J

Khusus bagi pembaca setia blogger muntok, kami memberikan hasil benchmark dari hp advan s5j menggunakan aplikasi antutu yang sudah terkenal handal.

hasil benchmark 1
hasil benchmark 2
advan s5j antutu benchmark 1advan s5j antutu benchmark 2
hasil benchmark 3
hasil benchmark 4
advan s5j antutu benchmark 3advan s5j antutu benchmark 4

Terlihat di gambar hasil benchmark menggunakan aplikasi antutu, advan vandroid s5j mengungguli samsung galaxy SIII dalam hal total skor yang didapat. Walaupun jika dilihat lebih teliti pada gambar 4, advan s5j hanya menang 2 dari 8 area saja. Saya pribadi lebih memilih samsung galaxy SIII. Namun, jika anda menginginkan dukungan 3d yang lebih maka pilihlah advan vandroid s5j.

Harga Advan S5J

Harga baru Rp 1.615.000,00
Harga second -
Harga advan s5j bervariasi tergantung tempat dan ketersediaan barang, namun tetap berkisar antara 1,6 juta - 1,7 juta rupiah.

Kami rasa harga yang ditawarkan cukup murah, mengingat fitur fitur advan s5j yang "wah" seperti CPU Quad Core, dual camera 8MP dan 3 MP, serta layar 5 inch. Anda akan mendapatkan handphone bertenaga, stylish namun tak berkesan murahan.

Advan vandroid s5j hadir dengan pilihan warna hitam dan body yang ramping, di sepanjang sisi dikelilingi dengan chrome. Anda bisa membeli di toko handphone terdekat. Di paket pembelian, anda akan mendapatkan 1 unit Advan Vandroid S5J, headset, kepala charger, kabel data, sticker barcode, kartu garansi dan buku panduan. Lihat video advan s5j dibawah ini.

video unboxing advan s5j

baca juga
Advan Vandroid S4 Harga dan Spesifikasi

Demikian review advan s5j dari blogger-muntok.blogspot.com tentang spesifikasi, kelebihan dan kekurangan advan s5j, hasil antutu benchmark, hingga harga advan s5j bulan ini. Bookmark halaman ini jika anda ingin tetap mendapatkan update Harga Advan S5J terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar