btc

Minggu, 22 Juni 2014

Harga Samsung Dual SIm 2015 (Terbaru)

Semakin hari semakin banyak inovasi dan kreativitas yang bermunculan di berbagai bidang kehidupan yang bertujuan untuk mempermudah manusia. Tidak terkecuali dalam hal komunikasi. Kini semakin banyak produsen yang menghasilkan variasi ponsel dan tentu saja dengan begitu tingkat persaingan di antara perusahaan itu semakin ketat.

Untuk menjaga agar pelanggan tidak berlari ke produsen lain, produsen ponsel tentu perlu mengeluarkan berbagai produk terbaru dengan macam – macam inovasi yang semakin canggih dan membantu konsumen. Itulah yang dilakukan oleh perusahaan asal Korea, Samsung, siapa yang tidak mengenalnya?
Berbagai ponsel Samsung Galaxy sekarang sedang banyak disukai oleh banyak masyarakat yang memang tidak ingin tertinggal dalam perkembangan teknologi. Hal ini tidak disia – siakan oleh Samsung untuk mengembangkan dan memasarkan produk – produk terbarunya di Indonesia.

Samsung Dual Sim Galaxy Core Duos I8262

Fitur dan Kelebihan Samsung Dual Sim Terbaru

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang kini banyak menggunakan dua kartu SIM, Samsung mengeluarkan Samsung Galaxy Core Duos I8262 yang memiliki dua slot SIM. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android V4.1.2 Jelly Bean yang didukung prosesor Snapdragon MSM8225 S4 Play CPU Dual Core 1.2 Ghz Cortex-A5. Untuk meningkatkan kinerja, ponsel ini memiliki memori RAM sebesar 1 GB. Selain itu, ponsel ini memiliki penyimpanan internal sebesar 8 GB dan juga slot microSD sehingga pengguna bisa menambah memori lagi sampai 32 GB. Untuk GPU, ponsel ini menggunakan Andreno 203.

Sedangkan tampilan fisik ponsel ini cukup ramping, yaitu panjang 129.3 mm, lebar 67.6 mm, dan tebal hanya 9 mm. Bobot ponsel ini juga cukup rigan yaitu 124 gram. Layar ponsel ini juga cukup luas, 4.3 inci dan memiliki resolusi 480 x 800 pixel dengan kerapatan 217 ppi, multitouch.

Bagi kalian yang hobi foto – foto apalagi selfie, tentunya akan membutuhkan fitur kamera yang mendukung. Ponsel ini memiliki kamera 5 mega pixel yang juga didukung dengan auto focus, LED flash, resolusi maksimum sampai 2592 / 1944 pixel, touch focus, geo-tagging, dan tentu juga ada face and smile detection. Selain kamera belakang, ponsel ini juga memiliki kamera depan sehingga pengguna bisa melakukan video call.

Di Samsung Galaxy Dual SIM ini juga terdapat radio FM sehingga pengguna bisa mendengarkan radio – radio favoritnya di mana saja dengan mudah. Selain itu juga tersedia fitur GPS untuk mempermudah pengguna mengetahui lokasinya. Ada juga wi-fi hotspot sehingga pengguna bisa mengakses internet via wi-fi di area hotspot dan juga bisa berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wi-fi seperti laptop.

Sedangkan untuk kemudahan berbagi, Samsung Galaxy Dual SIM ini memliki fitur bluetooth versi 3 sehingga pengguna bisa mengirim data lebih cepat. Selain bluetooth yang bisa digunakan untuk mengirim data ke sesama perangkat yang memiliki fitur bluetooth, ponsel ini juga memiliki microUSB versi 2.0 sehingga mempermudah pengguna untuk mengirim data ke PC atau laptop.
Kalian mungkin juga sering merasa jengkel ketika baterai ponsel dengan cepat berkurang atau habis karena layar terlalu sering menyala bahkan ketika tidak digunakan. Ponsel ini memiliki fitur Smart Stay sehingga ketika layar tidak dipandang pengguna, layar akan meredup dan akan kembali menyala normal ketika dipandang.

Selain fitur – fitur di atas, Samsung Galaxy Dual SIM ini memiliki fitur image/video editor, document viewer—sehingga pengguna dapat membuka dokumen tanpa harus mennggunakan laptop atau komputer, Google Search, Gmail, dan tentu saja Google Maps yang memudahkan pengguna untuk mengetahui arah jalan. Ponsel ini juga bisa memiliki video player yang mampu memutar video berformat MP4 dan WMV. Sedangkan MP3 player-nya bisa memutar file audio berformat MP3 dan WAV.

Kekurangan Samsung Dual Sim Terbaru

Di samping kelebihan – kelebihan di atas, ponsel Samsung Galaxy Dual SIM ini juga memiliki beberapa kekurangan, di antaranya adalah kamera yang digunakan. Kamera di ponsel ini hanya berkualitas VGA sehingga gambar yang dihasilkan kurang jernih. Layar yang digunakan juga bukan layar IPS ataupun AMOLED, tetapi hanya TFT sehingga terkesan biasa. Kapasitas baterai pun hanya 1800 mAh. Selain itu, resolusi rekam video hanya mencapai 480p@30fps.


Samsung Galaxy Dual SIM ini memiliki dua pilihan warna yaitu Metallic Blue dan Chic White yang elegan. Harga barunya adalah Rp2.599.000,00.

Demikian ulasan tentang Samsung Galaxy Dual SIM, Samsung Galaxy Core Duos I8262. Semoga bermanfaat untuk anda yang sedang ingin memperbarui penampilan dengan ponsel baru berteknologi canggih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar